Mau Hidup Sukses? Yuk Lihat Rumus Ini

October 19, 2013 No Comments »
Mau Hidup Sukses? Yuk Lihat Rumus Ini

Bagaimana untuk bisa menjadi sukses? Banyak cara. Namun sebagian orang hanya ingin meraih kesuksesan secara instan tanpa melewati sebuah tahapan yang sulit.

Founder, CEO, Head Coach & World’s Top Business Coach Yohannes G Pauly mengatakan, untuk meraih kesuksesan dalam hidup itu ada rumusnya yakni Be x Do = Have.

“Be itu mengenai tentang kita di dalam diri kita ada apa, ada otak dan organ, ada pengetahuan (knowledge) di bawahnya knowledge ada skill, ini gratis dan dapatnya sekali seumur hidup. Lalu ini yang keren banget, adalah kepercayaan (believe),” ungkap Yohannes dalam seminar Keep The Passion Real, di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Yohannes menambahkan, kepercayaan (believe) ini akan menjadi bahaya dan senjata di dalam diri untuk menjadi sukses. “Kalau Anda believe, Anda bisa yakin, kalau enggak punya believe pasti enggak percaya sama tim. Hati-hati sama believe ini, sebenarnya kalau digali lagi sampai dalam menarik lagi,” tambahnya.

Yohannes mengatakan, banyak orang yang mengikuti seminar-seminar motivasi hanya mengikuti sampai hanya be, tanpa mendalami lagi dengan do, dan ini tidak akan mendapatkan have.

“Banyak yang ikut seminar hanya mendapatkan be, tapi enggak pernah do enggak pernah action, kalau enggak do saya jamin enggak bisa dapat yang anda mau (have),” jelasnya.

“Namun kalau dia sudah action, namun action-nya salah itu akan semakin menderita. Ini banyak yang seperti ini setelah seminar dan balik ke dunia nyata, kita sudah lakukan action, lalu sibuk dengan rutinitas dan enggak bisa menerapkan. Makanya di sini untuk meng-coach bagaimana kita belajar be dulu, lalu lakukan do dengan action dan akan dapat have,” tambahnya.

Sehingga, rumus hidup sukses ini harus dilakukan secara bertahap, namun kalau hanya terus action dan tidak meningkatkan itu pun tidak akan dapat yang kita inginkan (have). “Intinya kalau mau hidup sukses be x do = have. Sangat simple,” tutupnya.

Sumber: Okezone

Leave A Response

Rimons twitter widget by Rimon Habib