Harapan dan Doa Maira Elizabeth Nari

March 10, 2014 No Comments »
Harapan dan Doa Maira Elizabeth Nari

Dibalik hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 tujuan Beijing, Cina, pada Sabtu dini hari (8/3) pukul 02.40 waktu setempat,  ada sepenggal cerita dari Maira Elizabeth Nari  yang merupakan putri dari Andrew Nari, kepala awak kabin pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang.  Dia pun curhat di twitter dan membuat haru yang membacanya.

Seperti yang diberitakan The Star, Senin (10/3/2014), Sejak kabar hilangnya pesawat mencuat, dia selalu mengirim kata-kata doa yang mengharukan bagi sang ayah melalui akun twitter @Gorgxous_.

“God…. The only thing I want is my father….. Nothing, but my father. I want my father back (Tuhan… Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah ayah saya….. Tak ada lagi, selain ayah saya. Saya ingin ayah saya kembali)” demikian isi kicauan yang diposting Sabtu (8/3/2014) lalu.

Keesokan harinya dia juga kembali nge-tweet: “Daddy. You’re all over the news and papers. Come home fast, so you could read them! Don’t you feel excited? (Ayah. Namamu ada di seluruh berita dan koran. Cepat pulang, agar ayah bisa membacanya! Tidakkah ayah penasaran?).”

“Daddy. It’s almost 48 hours. Don’t forget to eat your dinner. You must be starving (Ayah. Ini sudah hampir 48 jam. Jangan lupa untuk makan malam. Ayah pasti lapar),” tweet Maira lagi.

“Come home fast, dad.. It’s the only thing I want (Cepat pulang Yah… Hanya itu satu-satunya keinginanku),” kicaunya.

“Normally at this hour, before my dad goes to bed, he would tell me this, ” Don’t sleep so late okay ” Goodnight, daddy (Biasanya pada jam segini, sebelum ayah saya pergi tidur, dia akan bilang, jangan tidur terlalu malam oke?)” isi tweet Maira pada pukul 02.00 dinihari tadi.

Sejumlah foto kebersamaan Maira dan ayahnya juga dipajang. Menurutnya, keluarga besar semua menanti dengan sabar kabar soal ayah. Ibunya pun baik-baik saja.

Kicauan Maira tentu saja menimbulkan simpati dari pengguna twitter lain. Semua berharap dan meminta dia agar tetap tegar menghadapi peristiwa ini.

@MeMonstaaa tweeted: “@Gorgxous_ feel sorry for you. God bless you and your dad. Keep praying and keep thinking positive. Stay strong girl (turut sedih mendengarnya. Semoga Tuhan memberkati kamu dan ayahmu. Tetap berdoa dan berpikir positif. Tetap kuat).”

Leave A Response

Rimons twitter widget by Rimon Habib