Manajemen Batavia Air: Calon Penumpang Mohon Sabar

January 31, 2013 No Comments »
Manajemen Batavia Air: Calon Penumpang Mohon Sabar

Jakarta – Sampai saat ini memang belum ada kejelasan dari pihak maskapai penerbangan Batavia Air soal mekanisme pengembalian tiket (refund) pasca pailit. Calon penumpang diminta bersabar.

Manajer Humas Batavia Air Elly Simanjuntak mengatakan, saat ini semua pergerakan Batavia Air masih menunggu kepastian dari kurator, yang mengurus proses pailit.

“Kita ini menunggu arahan kurator, sebelum ada instruksi kurator kita belum bisa melakukan apa-apa. Kami mohon calon penumpang untuk bersabar,” kata Elly kepada detikFinance, Kamis (31/1/2013).

Elly mengatakan, pihak manajemen juga sedang berdiskusi terkait penyelesaian proses refund tersebut. Manajemen ingin suasana tenang saat pendataan proses refund dan tidak ada perilaku anarkis dari calon penumpang. Uang pengembalian tiket juga belum bisa dikembalikan manajemen dengan cepat, karena menunggu keputusan dari kurator pailit.

“Jadi pada dasarnya kita masih menunggu,” ujar Elly.

Seperti diketahui, pagi ini ratusan calon penumpang Batavia Air sudah menyerbu kantor pusatnya yang terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat. Para penumpang ini akan meminta pengembalian dan kejelasan soal tiket. Namun kantor pusat tersebut tak kunjung buka.

Sumber : finance.detik.com

Leave A Response

Rimons twitter widget by Rimon Habib