Pedagang Kaki Lima menjadi Jutawan di Purwokerto

June 26, 2013 No Comments »
Pedagang Kaki Lima menjadi Jutawan di Purwokerto
Purwokerto – Hampir 5 thn aku berprofesi sebagai pedagang kaki lima yang sehari-hari berjualan di trotoar depan sebuah bank di kota Purwokerto. Aku dilahirkan dari keluarga yang kurang mampu, sehingga dari kecil aku terbiasa hidup prihatin. Ini yang membuat aku bertahan walaupun penghasilanku hanya cukup untuk makan sehari-hari saja. Tetapi semakin lama aku semakin sadar bahwa hidup bukan hanya untuk makan. Kita harus lebih menyiapkan atau merencanakan masa depan. Aku sadar bahwa selama ini aku berangkat pagi pulang malam hampir 5 thn tidak bisa merubah walau sedikit kehidupanku. Dengan kata lain aku hanya berjalan di tempat!
Alhamdulillah akhirnya aku menemukan sebuah usaha yang dalam waktu singkat bisa merubah kehidupanku secara drastis. Sebuah usaha yang sangat mudah dipahami dan dijalankan oleh siapapun walau tidak punya pengalaman bisnis sekalipun. Sebuah usaha dimana kita akan mempunyai ASET . Pola pikirku berubah. Selama ini kita berpikir bahwa mendapatkan uang/penghasilan itu dengan bekerja menukarkan waktu dan tenaga kita. Tetapi dengan mamiliki aset kita bisa memiliki aliran penghasilan yang akan terus mengalir ke kantong kita 24 jam tanpa kita harus bekerja, bahkan saat kita sedang tidur.
Aku menjalankan sebuah usaha yg dikenalkan oleh seorang teman lama. Sebuah konsep usaha untuk membangun Aset dengan modal yang sangat kecil. Walaupun diawali dengan ketidak pahaman tapi semangat untuk belajar dan mencoba, meski harus menghadapi tantangan diawal memulai usaha ini, telah membuat aku berhasil membangun Aset yg kini mengalirkan penghasilan pasif ke kantong pribadiku. Aku jalankan usaha waralaba pribadi bersama PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL , sebuah perusahaan keagenan pulsa yang diwaralabakan, dan menjakankan dengan diarahkan oleh sebuah support system DUTA BUSSINESS SCHOOL.
Alhamdulillah aku berhasil menjadi seorang pengusaha pulsa elektronuk dengan hasil yang sangat lumayan.. 3 bulan aku jalankan Asetku sudah jadi, dan kini aku mendapatkan aliran penghasilan rata-rata Rp 1jt/hari! Sebuah angka yang cukup besar dan sulit kita menemukan peluang usaha seperti ini di masa sulit seperti sekarang. Alhamdulillah dengan konsep usaha ini aku juga berhasil menghantarkan teman-temanku yang lain dari latar belakang berbeda-beda memperoleh hasil jutaan rupiah. Dalam waktu 3,5 bulan aku berhasil membeli sebuah mobil estilo karimun dari usaha ini, dan luar biasa aku jg telah menghantarkan 3 orang mitra usahaku untuk membeli mobil juga kurang dari 4 bulan bergabung.
Terima Kasih PT. DFI dan support system DBS yang membuat kami MERDEKA!!! Memiliki Kebebasan Waktu dan Financial….!!! GO FREEDOM …!!!
Sumber: http://jk-umkm-sukses.blogspot.com/2013/03/pedagang-kaki-lima-menjadi-jutawan.html

Leave A Response

Rimons twitter widget by Rimon Habib